di siak bayi lahir bermata satu tanpa hidung

siak

RXCOM (SIAK) – Subhanalllah (Mahasuci Allah)..kata-kata ini terlontar dimulut Warga Siak yang melihat ke Ajaiban dari lahirnya seorang Bayi yang hanya memiliki satu mata, tidak memiliki hidung, dan wajah rata,Bayi ini lahir di RSUD Kab Siak Kamis (18/4) dan hanya hidup satu Jam setengah saja.

Orang tua sang bayi, Adi Cahyono dan istrinya Sumiati yang tinggal di Parit Baru Kecamatan Siak terlihat Syok dengan kejadian ini dan Pasrah kepada Allah. Menurutnya kepada warga yang datang berbondong melihat ke ajaiban itu mengaku Pasrah, mereka sebetulya mengharapkan kelahiran Bayi tersebut, Namun Allah berkehendak lain.

Menurut Adi Cahyoni, sebenarnya kandungan istrinya sudah cukup bulan. Begitu lahir, bayi tersebut masih sehat dan selamat. Walaupun sang bayi tanpa hidung dan matanya belum membuka, namun bisa dipastikan sang bayi lahir sehat. Namun sangat disayangkan, umur bayi itu hanya 1 jam setengah saja.”Setelah itu, kami diberitahu oleh petugas RSUD, bahwa bayi kami telah meninggal dunia,” katanya.

Sementara itu, bidan RSUD Siak yang ditemui wartawan membenarkan malam itu ada bayi yang meninggal dunia. Menurut bidan RSUD yang tidak mau disebutkan namanya, bayi yang meninggal tersebut memiliki keanehan. “Pihak RSUD Kabupaten Siak sudah berusaha untuk merawatnya dengan baik, tapi Tuhan berkehendak lain, sehingga bayi tersebut meninggal dunia,” kata bidan yang minta namanya dirahasiakan.

Sementara itu dokter yang menangani bayi tersebut, Hj Zahara, saat ditanya wartawan, tidak mau memberikan keterangan. “Maaf, saya tidak bisa memberikan keterangan kalau tidak mendapat izin dari atasan atau pihak Humas RSUD ini,” kata Zahara.

Sedangkan Direktur RSUD Kabupaten Siak Ulfa saat ditanya wartawan, mengaku belum mendapat laporan dari bawahannya. “Nantilah saya tanyakan dulu kepada dokter yang piket. Saat ini saya masih di Kerinci Kanan bersama Bupati,” katanya.

Sementara Warga yang melihat kejadian tersebut merasakan Hiba melihat Orangtuanya, namun kita berharap Orang tuanya Pasrah menerima ujian ini jelas Eci tetangganya. (grc/Madi/Mam)

Posted on April 25, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: